Header Ads


Pengemudi Taksi Online Ditemukan Tewas, Mobilnya Raib

Jenazah Aji sopir Grab yang diduga menjadi korban perampokan ditemukan tewas di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.


Majalahqqhoki.com, MUSI BANYUASIN - Seorang pengemudi taksi online dari aplikasi Grab bernama M Aji Saputra (24) ditemukan tewas dengan luka tusuk serta jeratan di leher di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (14/6/2018).

Jenazah korban ditemukan oleh warga sekitar yang sedang memancing di bawah jembatan Bruge Desa Mangun Jaya.

 Warga yang menemukan pun langsung melaporkannya ke pihak Polres Muba. Jenazah Aji lalu dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Kasat Reskrim Polres Muba AKP Kemas Muhammad Syawaludin mengatakan, dari hasil pemeriksaan, korban diketahui merupakan warga Palembang.

Agen Sakong Online

“Pihak keluarga korban kami periksa dan menyatakan kalau anaknya adalah sopir Grab. Korban tewas dengan kondisi banyak mengalami luka tusuk, diduga menjadi korban perampokan,” kata Kemas.

Sebelumnya, pada Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 21.35 WIB, Aji diketahui menerima order penumpang di kawasan JM Sukarami Palembang dengan tujuan ke Jalan Sukabangun II Palembang.

Kemas mengatakan, dugaan perampokan yang menimpa Aji itu muncul karena mobil korban saat ini telah hilang dibawa kabur pelaku. Bahkan korban ditemukan hanya mengenakan celana dalam.

“Kami selidiki motifnya apa. Dugaan sekarang perampokan karena mobil korban hilang, belum diketahui keberadaannya,” ujarnya.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.