Header Ads


Polisi Tangkap Pencuri yang Menyamar Jadi Pengemudi Ojek "Online"

Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan tengah merilis penangkapan pencuri spesialis kos-kosan dan rumah kosong yang menyamar menjadi gojek online


Majalahqqhoki.com, BANDUNG - Polisi menangkap pelaku pencurian spesialis kos-kosan dan rumah kosong di wilayah Cicendo. Adapun pelaku diketahui berinisial U, warga Gunung Batu, Cicendo, Kota Bandung.

Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan menjelaskan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan warga adanya pencurian di sebuah kosan di Jalan Pajajaran pada Jumat, 1 Mei 2018 lalu.

Berbekal laporan itu, polisi langaung bergerak cepat untuk mencari pelaku setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta sejumlah keterangan saksi dan korban.

Tak berselang lama, polisi langsung mendatangi rumah pelaku dan menangkapnya.

"Kita langsung amankan dan tangkap pelaku," kata Edi di Mapolsek Cicendo, Kota Bandung, Selasa (5/6/2018).

Agen Sakong Online

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti barang hasil curian berupa televisi, ponsel, laptop, obeng dan alat yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku anggota salah satu anggota organisasi masyarakat di Bandung. Dalam aksinya, pelaku kerap menyasar kosan dan rumah yang ditinggal penghuninya.

Dalam aksinya, pelaku kerap menyamar sebagai pengemudi ojek online dan berpura-pura mengantarkan makanan.

"Sementara pengakuannya sudah 8 kali melakukan aksi pencurian, masih kita dalami," jelasnya. Baca juga: Polisi Tangkap Komplotan Pencuri 30 Ponsel

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.