Header Ads


Polri TNI di Sukabumi Amankan Ratusan Motor dan Senjata Tajam

Polri TNI di Sukabumi Amankan Ratusan Motor dan Senjata Tajam


Majalahqqhoki.com, BANDUNG - Sedikitnya 400 personel gabungan TNI-Polri melakukan razia sepanjang tengah malam hingga Jumat (15/6/2018) pagi tadi. Penyisiran dilakukan hasilnya ratusan motor dan senjata tajam diamankan petugas.

"Malam tadi kami lakukan pengamanan khusus melibatkan personel kepolisian sebanyak 300 personel dan TNI 100 personel. Alhamdulillah malam tadi setiap gejolak dan informasi yang muncul dari masyarakat kami antisipasi cepat," kata Kapolres Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo didampingi Dandim 0607 Letkol Kav Mujahidin kepada detikcom.

Ada 30 titik yang disisir petugas, mulai dari pusat keramaian, sejumlah objek vital dan lingkungan rumah ibadah.

Agen Sakong online

"Ada juga pemotor yang ugal-ugalan dan membahayakan warga kami amankan pas diperiksa ada yang bawa senjata tajam. Untuk jumlah pastinya masih dalam pemeriksaan petugas, kami ingin menciptakan ketenangan warga saat melakukan takbiran dan Salat Idul Fitri hari ini," sambung Susatyo.

Terkait pengamanan jalur lintas dan rekayasa lalu lintas Satlantas Polres Sukabumi Kota memberlakukan rekayasa lalu lintas mengakomodir pemudik dan warga yang ingin menikmati suasana malam takbiran di Kota Sukabumi.

"Aturan pola lalu lintas sudah kami rencanakan matang, diharapkan sampai salat Idul Fitri tetap terjaga dan aman. Kami berharap seluruh masyarakat bisa memelihara kondusivitas dan tidak segan melapor apabila muncul gejala gangguan keamanan," tandasnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.