Header Ads


Tabrakan Maut, Sopir dan Prajurit TNI Tewas di Aceh Utara

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas



Majalahqqhoki.com, ACEHUTARA -Tabrakan maut terjadi di Desa Pulo, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabpaten Aceh Utara, Kamis (31/5/2018).

Kecelakaan melibatkan mobil penumpang Toyota Rush nopol B 1782 CVI yang dikendarai Srianto (42) dengan truk dan satu unit sepeda motor.

 Akibatnya, sopir Toyota Rush meninggal di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Aceh Utara, Iptu Sandy Tita Nugra menyebutkan, kecelakaan berawal saat mobil Rush datang dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Setiba di lokasi kejadian, mobil tersebut mendahului mobil Toyota Avanza di depannya.

“Saat Rush ini ingin melewati mobil di depannya, dari arah berlawanan melintas truk yang dikendarai Anwar (45). Saat itulah tabrakan tak bisa dihindarkan,” kata Sandy.

Agen Sakong Online

Sementara di belakang Rush, terdapat satu unit sepeda motor vario BK 2329 PAV yang dikendarai Akbar Harahap (26), prajurit TNI dari Bataliyon 113 Bireuen.

Ia membonceng istrinya Astika (22) saat motor yang dikendarainya menabrak mobil Rush tersebut.

“Kabar terakhir yang saya terima, Akbar Harahap meninggal dunia sesaat setelah dirawat di Rumah Sakit TNI AD Lhokseumawe,” sebutnya.

Saifullah-Puti Guntur 45,6 persen Penumpang dalam mobil Rush mengalami luka ringan. Mereka adalah Emi Sunarti (42), Nadimah, dan Hafid (3).

“Barang bukti kecelakaan mobil, truk, dan sepeda motor sudah kita bawa ke unit kecelakaan lalu lintas untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.


sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.