Header Ads


Usai Membegal, Tiga Pelaku Menabrak Pembatas Jalan hingga Kritis Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Usai

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Tiga pelaku perampasan ponsel berinisial MR, T, dan A kritis karena menabrak pembatas jalan usai melakukan aksinya di sekitar kawasan Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/6/2018) malam.

amarperd2603n sepeda motor memacu kendaraannya untuk menghindari kejaran warga yang mengetahui aksi mereka.

"Jadi ini pelaku ngerampas handphone milik korban. Nah, ngebut terus nabrak pembatas, sekarang kritis di rumah sakit," ujar Rizal saat dihubungi Kompas.com, Senin (18/6/2018).

Rizal mengatakan, dari keterangan korban Mulyadi, ia tengah berkendara di sekitar Stadion Wibawa Mukti pada Minggu malam.

Agen Sakong Online

Tiba-tiba para pelaku memepet kendaraan Mulyadi dari samping. Para pelaku memaksa Mulyadi menyerahkan ponselnya sambil mengeluarkan senjata jenis air soft gun.

Mulyadi sempat melawan, tapi seorang pelaku memukul kepala Mulydi menggunakan senjata tersebut sambil merampas ponsel yang berada di saku celana Mulyadi.

Ketiga pelaku kemudian melarikan diri.

Mulyadi langsung berteriak meminta tolong. Sebagian warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong Mulyadi, sebagian lagi mengejar para pelaku.

Karena cemas dikejar warga, pelaku yang mengemudikan motor menabrak pembatas jalan. Ketiganya mengalami luka parah di bagian kepala dan wajah hingga harus dibawa ke rumah sakit. Rizal membantah para pelaku dipukuli warga hingga kritis seperti informasi yang tersebar di media sosial.

 "Enggak, enggak ada dipukul. Mereka nabrak pembatas jalan hingga kritis. Kami belum bisa menanyai pelaku termasuk dimana mendapatkan senjata itu karena kondisinya juga masih kritis," ujar Rizal.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.