Header Ads


Warga Temukan Mayat Bayi dalam Tong Sampah di Depan Masjid

Ilustrasi mayat bayi


Majalahqqhoki.com, KUPANG -Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan berada dalam tong sampah di depan Masjid Baiturahman Perumnas, Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT), Rabu (27/6/2018) sore.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Didik Kurnianto mengatakan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Aksa Atapai.

Saat itu, Aksa hendak mencari makanan sisa untuk ternak. Ketika berdiri di samping masjid, ia dihampiri seorang perempuan yang mengatakan, ada mayat di dalam tong sampah.

"Mendengar itu, Aksa Atapai kemudian mendekati tong sampah dan melihat ke dalamnya, ternyata ada mayat bayi," ucap Didik kepada Kompas.com, Rabu (27/6/2018).

Agen Sakong Online

Saat yang bersamaan, sambung Didik, melintas anggota Polsek Kelapa Lima, Brigpol Fauzi di sekitar lokasi penemuan mayat, sehingga Aksa kemudian melapor.

Brigpol Fauzi kemudian memberitahukan langsung kepada Kapolsek Kelapa Lima bersama anggotanya yang lain.

Didik mengaku, ia bersama anggotanya mendatangi TKP, memasang police line, melakukan olah TKP dan dipadukan identifikasi oleh Unit Identifikasi Polres Kupang Kota.

"Mayat bayi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang untuk proses

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.