Header Ads


Adik Minta Polisi Usut Kematian Driver Ojol yang Dituding Selingkuh

Adik Minta Polisi Usut Kematian Driver Ojol yang Dituding Selingkuh


Majalahqqhoki.com, DEPOK - KM (41), driver ojek online di Depok, diduga tewas jatuh ke Kali Ciliwung karena panik saat dimintai klarifikasi soal isu perselingkuhan dengan suami M. Terlepas dari isu itu, SB meminta polisi mengusut penyebab kematian kakaknya itu.

SB mengetahui kematian KM itu setelah dikabari rekan KM sesama driver ojol pada Minggu (8/7) dini hari. KM mengalami luka terbuka di bagian lengan kanan.

"Apakah luka itu dari jatuh atau ada unsur kekerasan. Kalau ada unsur kekerasan saya akan menuntut," kata SB saat dihubungi detikcom, Senin (9/7/2018).

Meski demikian, SB belum melihat adanya kejanggalan dalam peristiwa tersebut. Menurutnya, sejauh ini keterangan saksi-saksi masih sesuai dengan fakta di lapangan.

"Kalau dugaan kejanggalan si saya belum bisa simpulkan ke arah situ. Tetapi harapan saya polisi bisa mengungkap penyebab kematiannya apa," ujarnya.

Versi keluarga yang didapat dari keterangan saksi, korban sebelumnya dijemput 4 orang di Stasiun Depok Baru pada Sabtu (7/7) malam. Korban dibawa keempat orang itu ke rumah suami M di kawasan Pondok Terong, Citayam.

Agen Sakong Online

Belum masuk ke rumah suami M, korban tiba-tiba lari hingga akhirnya KM terjatuh ke jurang pinggir Kali Ciliwung, Kota Depok. Korban ditemukan warga dalam kondisi terluka, lalu dibawa ke RS Hermina dan dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (8/7) dini hari.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa KM diculik lalu dibunuh. Kapolsek Pancoranmas Kompol Ronny Wowor mengatakan korban tidak diculik dan dibunuh.

"Jadi bukan diculik. Awalnya (isu) perselingkuhan," kata Kapolsek Pancoranmas Kompol Ronny Wowor saat dihubungi detikcom.

Perempuan berinisial M inilah yang disebut-sebut berselingkuh dengan KM. M juga diketahui sebagai driver ojek online.

Dijelaskan Ronny, saat itu KM hendak dimintai klarifikasi oleh suami M soal isu perselingkuhan itu. Diduga, karena panik, KM melompat ke Kali Ciliwung. Sejumlah warga juga mencari KM saat itu dengan menyisir kali.

"Karena dia kalap atau panik, dia loncat ke kali," katanya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.