Header Ads


Karena Sakit Hati, Andre Bunuh Pacarnya di Pekanbaru

Karena Sakit Hati, Andre Bunuh Pacarnya di Pekanbaru



Majalahqqhoki.com, PEKAN BARU - - Penemuan mayat di parit di Rumbai Pekanbaru beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Pembunuhnya Andre (27) yang sakit hati terhadap pacarnya Tri Murtini.

"Kasus penemuan mayat perempuan akhirnya bisa kita ungkap. Pelakunya Andre yang mengaku sakit hati korban tak mau memberikan harta bendanya lantas dibunuh dan dibuang di parit," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto kepada detikcom, Rabu (4/7/2018).

Bimo menjelaskan, tersangka Andre ditangkap di Pekanbaru pada 28 Juni lalu. Andre ditangkap atas kasus pembunuhan pacarnya yang ditemukan di parit di Jl Sungai Umban, Kec Rumbai, Pekanbaru.

"Barang bukti yang kita amankan dari tersangka, satu unit sepeda motor Yamaha Vixion tanpa ada surat. Satu unit HP milik korban," kata Bimo.

Kasus ini bermula, pada 19 Juni 2018 lalu, Selamet Riyadi orang tua korban (Tri Murtini) tidak bisa menghubungi ke HP anaknya. Orang tuanya juga mencari ke sana kemari namun tidak diketemukan.

Agen Sakong Online

"Pelapor (orang tua korban) mencoba menghubungi Reki teman korban. Reki mengaku kalau dia pernah bertemua Tri di Sungai Hijau di Kab Kampar bersama seorang pria," kata Bimo.

Selanjutnya, kata Bimo, pada 21 Juni ada hal yang mengejutkan. Tri Murtini tiba-tiba ditemukan dalam kondisi tewas di parit yang tersangkut dikayu.

"Dari penemuan mayat tersebut, dilakukan penyelidikan. Hasilnya, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, akhirnya mengarah ke Andre teman pria yang mengajak korban ke Kampar," kata Bimo.

Kini Andre sudah mendekam di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka juga mengakui telah membunuh Tri karena unsur sakit hati.

"Pelaku ingin menguasai seluruh barang milik korban. Karena korban melawan saat hartanya akan diambil, lantas pelaku membunuhnya. Andre akan diproses lebih lanjut dengan sangkaan berlapis pembunuhan," tutup


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.