Header Ads


Kepergok Mau Curi Motor, UD Bonyok Diamuk Massa

Kepergok Mau Curi Motor, UD Bonyok Diamuk Massa


Majalahqqhoki.com, SUKABUMI - Nasib sial menimpa UD (48). Pria paruh baya itu babak belur diamuk massa lantaran kepergok mencoba mencuri motor yang terparkir di pinggir jalan.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (10/7/2018). Pelaku yang tengah melintas di Kampung Cilingkeuy RT 15/05, Desa Gunungendut, Kalapanunggal, Sukabumi, melihat sepeda motor Supra Fit bernopol F 4884 UT terparkir di pinggir jalan ditinggal pemiliknya.

Pelaku tergiur dan mencoba mencuri motor tersebut.

"Pelaku melihat motor milik korban terparkir di pinggir jalan, saat itu korban tengah berada di kebun miliknya. Melihat kesempatan itu, timbul niat jahat pelaku untuk menguasai motor korban," kata Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto kepada wartawan Rabu (11/7/2018).

Baru saja menghidupkan mesin, pemilik motor datang dan langsung berteriak maling ke pelaku. Panik aksinya kepergok, pelaku melarikan diri. Warga yang mendengar teriakan korban berdatangan ke lokasi dan ikut melakukan pengejaran.

Agen Sakong Online

Aksi kejar-kejaran terjadi hingga sejauh 1 kilometer, hingga akhirnya UD ditangkap warga. Bogem mentah melayang ke wajah pria paruh baya tersebut. Beruntung, saat itu tiga personel kepolisian Polres Sukabumi mendatangi TKP dan mengamankan pelaku.

"Ada warga yang melapor ke polisi, menghindari hal yang tidak diinginkan pelaku langsung kita amankan berikut barang bukti motor milik korban," ungkap dia.

Ia mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan ke Polres Sukabumi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku sebelumnya sempat dibawa ke Kantor Desa Gunungendut oleh warga, petugas sigap mengamankan pelaku dari amukan massa. Saat ini pelaku sudah berada di Rutan Polres Sukabumi guna penyidikan lebih lanjut," ujar Sunarto.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.