Header Ads


Kronologi Pria Membunuh Kekasihnya yang Minta Putus di Gudang Kayu

Polisi gelar rekonstruksi pembunuhan mantan kekasih di Jalan Meruya Ilir, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Kamis (19/7/2018).


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri mengungkap kronologi pembunuhan yang dilakukan oleh A (30) terhadap kekasihnya, R (21), usai menggelar rekosntruksi di Jalan Meruya Ilir, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Kamis (19/7/2018).

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (29/6/2018) malam di gudang kayu yang merupakan tempat tinggal pelaku. 

Mulanya, pelaku merasa tidak dihargai lantaran korban tak mengindahkan ajakan pelaku bertemu orangtuanya. Korban justru memilih pergi bersama temannya. Korban pun meminta putus.

Pelaku sakit hati karena korban minta putus hubungan. Mereka sudah 8 bulan berpacaran. Setelah itu, pelaku membawa korban ke gudang kayu.

"Di lorong (masuk ke gudang) itu korban dicekik untuk yang pertama kalinya oleh tersangka. Kemudian korban terjatuh, namun korban sempat teriak," kata Rulian di lokasi, Kamis.

Korban teriak pada pencekikan pertama terjadi di lorong pintu masuk gudang. Akibat teriakan korban, pelaku mencekik untuk kedua kalinya sehingga membuat korban tak bergerak.

Agen Sakong Online

"Korban kemudian digotong oleh tersangka ke gudang kosong," kata Rulian.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, kondisi gudang sebagai tempat kejadian perkara merupakan sebuah ruang berukuran sekitar 5 x 5 meter. Jalan masuk ke gudang hanya sebuah gang sempit dengan lebar 1 x 5 meter.

Sementara kondisi jalan dan lantai gudang hanya berupa bebatuan tanpa penerang. Lampu penerang baru menyala tepat di area gudang yang dalam keadaan berantakan penuh tumpukan kayu dan hanya beralas tikar.

Dalam gudang tersebut, pelaku ternyata kembali melakukan kekerasan terhadap korban. Korban digotong dan kemudian dianiaya hingga tewas.

"Kemudian setelah dipastikan tidak bernyawa, korban ditutup dengan terpal dan selimut yang ada di dalam. Kemudian tersangka meninggalkan korban," kata Rulian.  Korban sempat menghilang dari rumahnya dan keluarga mendapat kabar bahwa korban telah meninggal dunia melalui pesan singkat dari pelaku.


Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.