Header Ads


Lerai Tawuran di Depan Mal Season City, 1 Polisi Terluka

Lerai Tawuran di Depan Mal Season City, 1 Polisi Terluka


Majalahqqhoki.com, JAKARTA  - Tawuran antarpemuda di depan Mal Season City, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat mengakibatkan satu orang polisi terluka. Anggota polisi tersebut terkena lemparan batu.

"Korban jiwa tidak ada, hanya ada korban luka dari anggota Polsek Bripka Gurning," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Manosohh saat dihubungi detikcom, Kamis (5/7/2018).

Iver mengatakan, Gurning terkena lemparan batu di bagian dahi kanannya. Korban saat ini dirawat di rumah sakit.

Agen Sakong Online

Tawuran terjadi sekitar pukul 05.30 WIB tadi dan sudah dibubarkan oleh polisi. Iver menyebut, tawuran terjadi antarpemuda dari Jembatan Besi dan Semeru.

"Saya sudah melihat gelagatnya dari semalam, makanya kita patroli dari semalam. Ada yang bawa-bawa celurit kita bubarkan, ternyata pecah juga pagi tadi, tetapi sudah kita kendalikan," ungkapnya.

Iver mengatakan, kedua kelompok saling serang dengan menggunakan batu dan juga tombak bambu. Polisi memastikan tidak ada korban dari kedua kelompok akibat kejadian itu.

"Tidak ada korban jiwa. Kalau kerugian materi masih kita cek, karena ada pecahan kaca di situ. Nanti kita lihat pecahan kaca ini karena apa," sambungnya.


Sumber dari, kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.