Header Ads


Pemuda Berambut Pirang Ini Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Pemuda Berambut Pirang Ini Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk


Majalahqqhoki.com, JOMBANG - Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa di halaman ruko Desa Tanggalrejo, Mojoagung, Jombang. Korban diduga tewas dibunuh lantaran terdapat 2 luka tusuk di lehernya.

Pemuda ini ditemukan warga dalam kondisi tergeletak di halaman ruko Jalan Raya Mojoagung. Ruko tempat ditemukannya korban masih baru dan belum ditempati. Sehingga selalu sepi. Saat ditemukan, korban hanya memakai celana pendek selutut warna abu-abu.

Potongan rambut korban pendek dengan warna pirang di bagian atasnya. Korban memakai gelang hitam di pergelangan tangan kiri. Sekilas penampilan pemuda ini mirip anak punk.

"Usia korban sekitar 20 tahunan, asal mana belum tahu karena tidak ada identitas yang kami temukan," kata Kapolsek Mojoagung Kompol Khoiruddin kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Sabtu (30/6/2018).

Agen Sakong Online

Polisi memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat untuk menghalau warga. Petugas juga melalukan olah TKP dan identifikasi terhadap mayat pemuda ini.

Khoiruddin menjelaskan, hasil pemeriksaan luar terhadap mayat, ditemukan 2 luka bekas tusukan senjata tajam. Luka tersebut terdapat pada leher kiri dan kanan korban.

"Belum tahu penyebabnya apa, yang bisa menyimpulkan hasil autopsi," terangnya.

Oleh petugas, mayat pemuda ini dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk diautopsi. Khoiruddin menambahkan, pihaknya sudah mengamankan 2 anak punk yang diduga mengenal korban.

"Ada dua orang diduga temannya sudah kami bawa untuk kami mintai keterangan," tandasnya.


Sumber dari, Kompas.com,

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.