Header Ads


Pengendara Motor Ini Pingsan Saat Hendak Dirazia di Jalan Margonda

Puluhan Pengendara Terjaring Operasi Siamasaei Bingung Cari Angkutan Umum


Majalahqqhoki.com, DEPOK - - Seorang pengendara motor tiba-tiba terjatuh dari motornya dan pingsan, di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Saat itu, dia hendak dirazia anggota Satlantas Polresta Depok.

Polisi pun langsung membawa korban ke RS Bunda yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Identitas pengendara motor diketahui bernama Yudhi Candra (37), warga Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Kepala Tim Pengurai Kemacetan Satlantas Polresta Depok Inspektur Satu Fitri mengatakan, awalnya petugas menduga korban pura-pura pingsan agar terhindar razia petugas.

"Setelah kami cek bersama warga yang ada, ternyata yang bersangkutan benar-benar pingsan sehingga kami langsung berkoordinasi dan membawanya ke rumah sakit terdekat," kata Fitri, Senin (23/7/2018).

Agen Sakong Online

Menurut Fitri, berdasarkan keterangan dokter IGD RS Bunda Margonda, pengendara motor itu jatuh pingsan karena menderita maag kronis.

"Kini yang bersangkutan sudah sadar dan kondisinya membaik setelah ditangani tim dokter," kata Fitri.

Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sutomo mengatakan, peristiwa itu terjadi saat pengendara motor kedapatan masuk ke jalur cepat.

Namun, berhenti di jalur pemisah.

"Karena melihat ada pengendara berhenti dan sudah masuk ke jalur cepat di Jalan Margonda arah ke Jakarta. Tim yang merazia jalur cepat hendak mendekati pemotor tersebut," katanya.

Namun, tiba-tiba Yudhi jatuh dari motornya dan pingsan.

"Petugas Polwan kami langsung melakukan pertolongan pertama dan membawa pemotor yang pingsan ke RS Bunda Margonda," ucapnya.

"Setelah dirawat di sana, alhamdulillah kondisi korban sudah membaik," kata Sutomo lagi.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.