Header Ads


Anak Tak Izinkan Ruben Onsu dan Sarwendah Tambah Momongan?


Majalahqqhoki.com - Usia Thalia Putri Onsu, anak Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, sudah menginjak tiga tahun. Usia tersebut dirasa Ruben Onsu dan Sarwendah tepat untuk menjadikan Thalia sebagai kakak.

Ruben Onsu dan Sarwendah memang berencana untuk menambah momongan. Dengan jumlah anak yang bertambah, keduanya yakin jika kebahagiaan rumah tangga mereka akan semakin bertambah pula.

Menariknya, ketika bicara mengenai wacana punya momongan, Thalia menolaknya mentah-mentah. RupanyaThalia tak ingin cinta orangtuanya terbagi untuknya dan sang adik.

"Harus nego sama Thalia. Dia enggak mau, dia sudah ngerti cemburu," kata Ruben Onsu ditemui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Ketidaksetujuan Thalia bahkan diungkapkannya kepada Ruben Onsu dan Sarwendah saat mengatur posisi tidur.

"Baby nanti bobo aja sama ibunya. Nah kan ibunya bunda. No, nanti Thalia bobo di sini, ayah di sini, bunda di sini," Ruben Onsu menirukan ucapan putrinya itu.

Ruben Onsu berencana untuk melakukan program kehamilan bersama Sarwendah Tan jika urusan pekerjaan sudah selesai. 

"Siap (punya anak lagi), tapi setelah liburan deh. Gue enggak mau liburan akhir tahun ini repot. Wendah kan termasuk yang ringkih sewaktu kehamilan," Ruben Onsu memungkasi. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.