Header Ads


Berniat Ngerem Justru Gas yang Diinjak, Mobil Ini pun Terbalik

Berniat Ngerem Justru Gas yang Diinjak, Mobil Ini pun Terbalik



Majalahqqhoki.com, PONOROGO -Sebuah mobil Toyota Agya terbalik di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo. Mobil bernopol L 1308 IX yang dikemudikan oleh Sri Suwarni (47) ini bahkan ringsek bagian depan.

Kecelakaan terjadi saat petugas pengatur jalan hendak memberhentikan laju mobil. Namun karena masih tahap belajar, Sri yang diketahui berstatus janda ini pun justru menginjak pedal gas.

"Karena gugup akhirnya nge-blank, maunya injak rem malah injak pedal gas," tutur Kapolres Ponorogo AKBP Radiant kepada detikcom, Senin (13/8/2018).

Radiant menambahkan kawasan tersebut memang berada di kawasan jalan rusak sehingga ada petugas yang berjaga mengatur lalu lintas.

"Korban pun saat menginjak gas justru belok ke kiri yang ada tebingnya, akhirnya mobil terbalik dan ringsek bagian depan," jelas dia.

Agen Sakong Online

Akibat kejadian ini, lanjut Radiant, korban mengalami luka di bagian dahi sebelah kiri. "Usai kejadian korban pun langsung kami bawa ke klinik terdekat untuk penanganan, beruntung tidak ada luka berat. Hanya luka lecet sedikit dibagian dahi," papar dia.

Menurut Radiant meski mobil dalam posisi terbalik, pengemudi sekaligus korban tengah memakai sabuk pengaman sehingga tidak mengalami luka parah. "Saat ini korban bahkan menghendaki mobilnya dievakuasi sendiri dengan cara diderek," tandas dia.

Radiant pun mengimbau kepada para pengguna jalan di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek untuk berhati-hati. "Apalagi di kawasan tersebut ada jalan yang longsor, itu bahaya. Sebaiknya para pengguna jalan harus berhati-hati dan waspada," pungkas dia.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.