Header Ads


Bersepeda Motor di Jalan Raya, Dua Bocah SD Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi kecelakaan motor


Majalahqqhoki.com, PALEMBANG - Dua murid Sekolah Dasar (SD) bernama David Siregar (10) dan Bayu Saputra (10) yang mengendarai sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Pangkalan Benteng, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Kejadian bermula ketika kedua bocah SD tesebut ingin menghabiskan waktu sore dengan berjalan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vega dengan plat nomor BG 6042 PH.

Namun, ketika melintas di lokasi kejadian, David yang mengemudikan motor mendadak berbelok ke kanan hingga akhirnya tersenggol dump truck yang dikemudikan Musonip (66) dan terjatuh.

Agen Sakong Online

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Andy Baso Rahman mengatakan, saat ini pengemudi truk telah diamankan untuk dimintai keterangan.

“Sekarang masih dimintai keterangan terkait kejadian tersebut,” kata Andy.

Dari pemeriksaan awal, kecelakaan itu diduga terjadi lantaran kelalaian dari pengemudi sepeda motor. Selain tidak memiliki SIM, para pengedara pun tak menguasai penggunaan rem tangan di motor tersebut.

“Dugaannya kelalaian dari pengemudi motor karena masih belum cukup umur untuk berkendara. Namun, kami masih menyelidiki dan memeriksa para saksi,” ujarnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.