Header Ads


Dewi Perssik Beberkan Aktivitas Hubungan Intim dengan Suami dan Para Mantannya


Majalahqqhoki - Dewi Perssik sudah tiga kali membina rumah tangga. Sebelum jatuh ke pelukan Angga Wijaya, pemilik Goyang Gergaji itu pernah mencicipi hidup bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Ketika menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, Dewi Perssik membongkar kehidupan ranjangnya. Tidak hanya soal malam pertama, Dewi Perssik pun tak segan berbicara soal aktivitas ranjang suami dan mantan-mantannya.

Kepada Hotman Paris Hutapea, Dewi Perssik mengakui bahwa malam pertamanya dengan Saipul Jamil berlangsung dengan normal. Namun mereka hanya melakukannya di malam pertama, setelah itu Saipul lebih banyak melakukan itikaf di masjid sehingga jarang pulang.


Sedangkan Aldi Taher, Dewi Perssik menilai awalnya normal-normal saja. Namun tak ada yang istimewa juga dengan mantan personel Kingkong tersebut. "Dia ada di mana, aku di mana," jawab Dewi Perssik. "Yang kedua hanya sebentar," tegasnya.

Agen Sakong Online

Kala Hotman menyinggung soal malam pertama yang sukses, Dewi Perssik langsung menunjuk suami ketiganya. Bersama Angga, kehidupan suami istri penuh gairah.

"Dia minta mulu, enggak pagi, enggak siang, enggak malam, minta mulu," ujar Depe yang kemudian membuat Hotman penasaran dengan rahasianya kuat di ranjang.

"Staminaku bagus. Nyanyi 15 lagu nonstop saja kuat," tukas wanita yang akrab disapa Depe tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.