Header Ads


Gara-Gara Ibu Sibuk Main Ponsel, 2 Anak Kembar di China Tewas Terseret Ombak


Majalahqqhoki.com - Akibat kelalaian seorang ibu di China, dua anak kembarnya yang tengah bermain di bibir pantai ditemukan tewas akibat terseret ombak.

Dua bocah perempuan malang itu bernama Pei Yuanjin dan Pei Yuantong. Kala itu, mereka berdua ditemani oleh sang ibu memilih untuk mengisi waktu liburan ke pantai yang terletak di Qingdao, Provinsi Shandong, China. Namun, di lokasi itulah mereka harus menemui ajal.

Dikutip dari laman South China Morning Post, Rabu (8/8/2018), sang ibu yang tak disebutkna namanya mengatakan bahwa kedua anak kembarnya sedang bermain pasir, beberapa meter dari tempat duduknya.

Kala itu, ia sedang main ponsel dan memeriksa sejumlah pesan di akun media sosialnya dan anaknya luput dari pantauan.

Saat ia hendak memanggil anak-anaknya, tiba-tiba dua gadis itu sudah hilang dari bibi pantai. Polisi dari distrik Huangdao, Qingdao, China mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan pencarian setelah menerima laporan.

Agen Poker Online

Setelah beberapa jam, akhirnya mereka menemukan satu korban yang sudah tidak bernyawa. Tak lama, satu lagi ditemukan dalam kondisi yang sama.

Padahal, dua anak malang ini akan memulai kelas selanjutnya di sekolah pada akhir bulan Agustus. Polisi kini tengah memeriksa sang ibu yang dianggap lalai menjaga dua naknya.

Jika ditemukan kesalahan, maka ia akan dikenakan sanksi. Tak lama setelah kejadian ini, pemerintah China di wilayah itupun mengeluarkan pernyataan dan peringatan agar masyarakat berhati-hati saat berlibur di pantai.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.