Header Ads


Hotman Paris Beri Rp 50 Juta untuk Joni yang Panjat Tiang Bendera

Hotman Paris Beri Rp 50 Juta untuk Joni yang Panjat Tiang Bendera



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea memenuhi janjinya memberi hadiah untuk Yohanes Ande Kala (13) alias Joni. Uang tunai sebesar Rp 50 juta diberikan langsung pada Joni.

Hotman bertemu Joni di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara sekitar pukul 08.30 WIB, Minggu (19/8/2018). Joni datang didampingi ibu serta ayahnya, Lorenza Kama dan Witirino Fahe Marshall.

"Saya hanya bisa memberikan uang permen Rp 25 juta dan adik saya 25 juga, jadi kau beli permen Rp 50 juta," kata Hotman kepada Joni.

Ucapan Hotman dibalas senyum semringah oleh Joni. Keduanya lalu melanjutkan perbincangan sambil bercanda. Hotman juga menanyakan alasan Joni nekat memanjat tiang bendera saat upacara HUT RI di NTT.

Agen Sakong Online

"Siapa yang suruh kau manjat tiang?" tanya Hotman. "Nggak ada yang nyuruh," jawab Joni Singkat.

Setelah berbincang, Hotman mengajak Joni naik mobil Lamborghini milik Hotel. Di dalam mobil itu Hotman menyerahkan langsung uang Rp 50 juta pada Joni.

Siswa SMP itu juga sempat diajak Hotman merasakan berkeliling sekitar 3 menit dengan Lamborghini. Setelah itu Joni yang kegirangan disuruh naik ke atap mobil sambil memamerkan uang di tangannya.

"Merdeka, merdeka," teriak Joni beberapa kali saat berada di atap Lamborghini milik Hotman.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.