Header Ads


Lintasan balap sepeda 18 km untuk Asian Games di Karawang siap dilalui peserta


Majalahqqhoki.com - Kepolisian Resor Karawang, Jawa Barat memantau kesiapan jalur lintasan balap sepeda Asian Games 2018. Jalur sepanjang 18 kilometer itu akan dilintasi pembalap sepeda dari 24 negara peserta pada 23 Agustus 2018 mendatang.

Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, mengatakan secara infrastruktur jalur lintasan balap sepeda yang akan melintasi Perbatasan Purwakarta-Karawang atau Mutiara Simpang Jomin hingga Cikalong sudah siap dilalui.

"Infrastruktur jalan Pantura siap dilintasi pembalap sepeda, lubang -lubang sudah ditambal sulam ," kata AKBP Slamet Waloya, saat memantau jalan di Simpang Jomin Karawang, Sabtu (11/8)

Agen Sakong Online

Polres Karawang juga akan melakukan pengamanan dengan menerjunkan 520 petugas gabungan dari unsur polisi, TNI dan Pemerintah daerah yang akan disebar sepanjang jalur lintasan balap sepeda, terutama daerah rawan kecelakaan dan rawan kemacetan.

"Petugas sudah disiapkan sesuai SOP saat simulasi kemarin," katanya.

Selama digunakan untuk balapan, Jalan Pantai Utara (Pantura) di wilayah Karawang akan ditutup total selama 8 jam. Kendaraan tidak bisa melintasi di kedua jalur terpadat itu, baik dari Pantura menuju Jakarta maupun sebaliknya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.