Header Ads


Masih Nge-fly, Keterangan Richard Muljadi soal Kokain Berubah-ubah

Masih Nge-fly, Keterangan Richard Muljadi soal Kokain Berubah-ubah


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Keterangan Richard Muljadi terkait kasus penggunaan kokain berubah-ubah. Richard saat ini belum bisa diambil keterangan lebih mendalam karena kondisinya masih terpengaruh kokain.

"Masih berubah-ubah keterangannya. Tunggu 'turun' dulu pengaruh narkotikanya," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada detikcom, Kamis (23/8/2018).

Sementara itu, polisi juga belum melakukan assessment terhadap Richard. Assessment dilakukan untuk mengetahui seberapa kecanduan seseorang terhadap narkotika, sehingga nantinya bisa diberikan rekomendasi untuk direhabilitasi atau tidak.

Agen Sakong Online

"Belum (assessment). Kita kan masih sidik (penyidikan)," imbuhnya.

Richard ditangkap di toilet di sebuah restoran di Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Rabu (22/8) dini hari. Richard secara tidak sengaja tepergok oleh Kombes Herry Heryawan sedang menggunakan kokain di toilet itu.

Richard kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, Richard positif mengonsumsi kokain dan benzodiazefin.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.