Header Ads


Nonton Pembukaan Asian Games, Sandiaga Uno: Pak Jokowi Keren Banget


Majalahqqhoki.com - Bakal Cawapres Sandiaga Uno mengakui acara pembukaan Asian Games 2018 yang di gelar di Stadion Gelora Bung Karno sangat menarik dan menghibur. Tak terkecuali 'aksi motor' Presiden Jokowi diawal acara.

"Ini sangat entertaining sangat menghibur. Menurut saya brilian dari panitia mengemasnya dengan sangat menarik. (Pak Jokowi) Keren menurut saya keren banget asli keren. Dan kita terhibur," ujar Sandiaga di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Sandiaga juga memuji pengemasan opening Asian Games yang dianggapnya berkelas dunia. Sandi yang ditemani istrinya, Nur Asia Uno, tak sampai selesai menyaksikan acara pembukaan Asian Games, dikarenakan harus menghadiri acara lain.

"Bagus banget acaranya dan dikemas sangat entertaining. Tapi kita lihat dari awal sangat world class ya. Ini benar benar menunjukkan bahwa Indonesia bangga kita jadi bangsa Indonesia bangga," ucap Sandi.

Sebelumnya, dalam video yang ditampilkan dalam perhelatan Asian Games, Kehadiran RI-1 ini diawali dengan tayangan ketika Jokowi melangkah keluar dari Istana Bogor diikuti oleh para Paspampres. Dia kemudian menaiki mobil RI-1 dan menuju SUGBK.

Dia sempat melewati jembatan Semanggi, Jakarta dan terjebak macet. Tak kehabisan akal, sosok yang digambarkan sebagai Jokowi itu turun dari mobil dan menggunakan sepeda motor milik Paspampres.

Agen Poker Online

Motor yang ditunggangginya menyalip mobil-mobil untuk menembus kemacetan. Dia juga melewati jalanan yang sempit.

Paspampres lalu menyusul dan sempat terhenti di depan sekolah. Jokowi pun turun dari motornya untuk memberi jalan kepada rombongan anak sekolah berseragam Pramuka yang akan menyeberang. Seorang pelajar sempat terperangah ketika menyaksikan Jokowi membuka kaca helmnya.

Lepas dari kemacetan, Jokowi kemudian kembali dikawal oleh rombongan Paspampres yang menaiki sepeda motor. Diceritakan, Jokowi tiba di SUGBK tepat ketika acara pembukaan akan segera dilangsungkan.

Jokowi pun langsung masuk ke stadion masih dengan tunggangannya sembari melambaikan tangan.

Diperlihatkan pula, sosok yang digambarkan sebagai Jokowi kemudian memarkir motornya dan kemudian masuk lift dengan pengawalan Paspampres menuju panggung upacara.

Tepat ketika pintu lift terbuka, sosok asli Jokowi pun muncul di panggung utama dan mendapat sambutan meriah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.