Header Ads


Pembegal Mahasiswi Bandung Diduga Berjumlah Dua Orang

Tim Khusus tengah disiapkan untuk mengungkap kasus begal di Kota Bandung.


Majalahqqhoki.com, BANDUNG - Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana menduga pelaku aksi begal sebanyak dua orang.

"Indikasinya dua orang kalau dilihat dari saksi di TKP," jata Yoris di Mapolsek coblong, Kota Bandung, Jumat (31/8/2018).

Dikatakan, pihak kepolisian sudah mengambil data rekaman closed circuit television (CCTV) di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). "Sudah kita ambil nanti akan dilakukan proses upaya penangkapan," tuturnya.

Tak hanya itu pihaknya pun kini tengah menerjunkan tim khusus guna mengungkap kasus ini. Tim ini dibagi menjadi dua yakni tim penyidikan dan penyelidikan. "Anggota sudah bekerja dilapangan," tuturnya.

Agen Sakong Online

Nantinya ketika identitas pelaku telah teridentifikasi, pihaknya akan menyebarkan identitas tersebut ke jajarannya untuk membantu menangkap pelaku. "Kalau sudah ada nanti akan kita sebarkan ke jajaran," kata Yoris.

Sebelumnya diberitakan, aksi begal ini terjadi Rabu (30/8/2018) sekira pukul 03.30 di sekitar perempatan Cikapayang.

Usai makan bakso, korban S (23) dibonceng temannya Eva (23) berkendara lewat tempat kejadian perkara (TKP), tak lama pelaku menggunakan kendaraan bermotor memepet korban dan temannya itu dan langsung menarik tas korban.

 Keduanya pun terjatuh, S sempat terpental bahkan dikabarkan terguling-guling hingga terbentur. Keduanya kemudian dirawat di RS Boromeus Bandung.

Kondisi S dalam keadaan tak sadarkan diri dan kritis dengan luka dikepalanya. "Kemungkinan gegar otak," Kata Kapolres Bandung, Kombes Irman Sugema.

Sementara saat ini kondisi Eva sudah membaik dengan luka-luka di tubuhnya. Baca juga: Ini Penyebab Meninggalnya Mahasiswi Korban Begal di Bandung


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.