Header Ads


Polisi Terus Buru Begal yang Resahkan Warga Bandung

Polisi Terus Buru Begal yang Resahkan Warga Bandung


Majalahqqhoki.com, BANDUNG -Para begal yang beraksi beberapa waktu lalu di Kota Bandung masih berkeliaran. Polisi terus memburu para begal yang meresahkan warga.

"Para pelaku tetap kami upayakan untuk pengungkapan kasus tersebut," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema saat mendatangi kantor Detikcom Biro Jabar di kawasan terpadu Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Rabu (29/8/2018).

Berbagai langkah dilakukan oleh personel Polrestabes Bandung. Selain memburu para pelaku, polisi meningkatkan fungsi pre-emtif dan preventif.

"Secara pre-emtifnya kita melakukan fungsi-fungsi terkait penggalangan memberi informasi supaya selalu waspada dan hati-hati. Preventifnya kita lakukan patroli di malam hari," kata Irman.

Agen Sakong Online

Dia menegaskan agar warga Bandung tak perlu takut untuk beraktivitas meski marak aksi kejahatan jalanan. Polisi, ucap Irman, akan berupaya untuk menjaga Bandung agar tetap kondusif.

"Yakin bahwa Bandung harus tetap kondusif dan nyaman bagi masyarakat Bandung. Tentunya Polri juga berusaha semaksimal mungkin memberikan rasa aman dan nyaman. Tidak perlu takut, tapi tetap waspada," ucap Irman.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu aksi begal kembali marak di Kota Bandung. Kejahatan jalanan yang terjadi dari mulai kelompok begal bersenjata api hingga aksi yang menyasar warga negara asing (WNA) suporter Korea Selatan dalam ajang Asian Games 2018.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.