Header Ads


Sambangi Ma'ruf Amin, Yusuf Mansyur Bahas Ekonomi Umat


Majalahqqhoki.com - Ustaz kondang Yusuf Manysur, hari ini menyambangi kediaman KH Ma'ruf Amin. Selain bersilaturahmi usai ibadah haji, Yusuf mengaku sempat membicarakan masalah ekonomi umat.

"Silahturahim dengan kiai pasca pulang haji, selama di sana saya ketemu dan diskusi bagaimana ekonomi umat. Bagaimana sisi kebangkitan umat, bagaimana ekonomi kebangsaan. Jadi bicaranya bukan ekonomi umat saja, nation, bangsa. Saya kan dari dulu dengan Kiai di jalur itu ya, ekonomi syariah, ekonomi keumatan," ucap Yusuf di rumah Ma'ruf Amin di kawasan Koja, Jakarta Utara, Kamis (30/8).

Dia menuturkan, tak membahas soal timses atau masalah kesiapan cawapres Ma'ruf. Menurutnya lebih membahas masalah ekonomi.

Agen Sakong Online

Yusuf pun mengaku, sampai sekarang belum diminta masuk Tim Pemenangan, meskipun Ma'ruf adalah gurunya.

"Kalau buat saya pribadi, beliau kan guru ya. Sejauh ini baik Pak Jokowi maupun Kiai Ma'ruf malah menyuruh saya untuk ngurusin umat. Adil kan, asyik kan. Saya sih sebagai murid kalau diperintah wajib judulnya. Tapi enggak tuh, udah urusin umat saja," ungkap Yusuf.

Dia pun menepis diminta agar jemaahnya diminta mendukung Ma'ruf Amin. "Oh enggak, enggak. Ini bukan siapa membawa siapa di urusan politik. Tapi siapa membawa siapa di urusan ekonomi," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.