Header Ads


Seorang Suami di Depok Diduga Telah Bunuh Istrinya Sendiri

Polisi sedang lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Ciherang, RT 05/ RW 05, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok, Senin (13/8/2018), menyusul kasus kematian seorang warga bernama Risma Sitinjak yang diduga telah dibunuh.


Majalahqqhoki.com, DEPOK - Polisi mengamankan tersangka pelaku pembunuhan terhadap Risma Sitinjak (30). Tersangka pelaku adalah Yerimia Sitompul, suami korban sendiri.

Risma ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Jalan Ciherang RT 05/RW 05, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok, hari Minggu (12/8/2018) lalu.

“Benar pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polresta Depok, dan Polsek Cimanggis sati kali 24 jam dari terungkapnya kasus pembunuhan tersebut pada hari Minggu,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Depok Kompol Bintoro, saat dihubungi, Selasa.

Bintoro mengatakan, tersangka ditangkap di kawasan Gunung Putri, Bogor.

Agen Sakong Online

Menurut Bintoro, polisi mencurigai beberapa hal dari suami korban setelah mendapat informasi dari sejumlah saksi yang mengatakan korban dan pelaku saling bercekcok, Kamis lalu.

“Awalnya kami curiga, awalnya saat hasil autopsinya membenarkan kalau korban dibunuh. Lalu, kami memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian itu dan semua mengarah ke suami korban yang katanya sering bertengkar dan bertingkah kasar dengan korban,” kata Bintoro.

 Yerimia juga tidak mau melihat kondisi istrinya saat diberi kabar bahwa istrinya meninggal.

“Masa iya seorang suami saat diberi kabar istri meninggal dengan keadaan mengenaskan pasti langsung buru-buru ingin menemui kan. Nah si pelaku ini malah meninggalkan begitu saja. Ya ketahuan kalau dia pelakunya,” ujar Bintoro.


Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.