Header Ads


Siapa yang 'Terbangkan' Moge di Asian Games? Jokowi Tertawa

Siapa yang Terbangkan Moge di Asian Games? Jokowi Tertawa


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai moge di pembukaan Asian Games 2018 jadi pertanyaan banyak orang. Aksi Jokowi dipertanyakan apakah menggunakan peran pengganti atau murni diperagakan Jokowi. Lantas apa kata Jokowi?

Dalam akun Twitternya, Jokowi pun bicara soal aksi 'terbang' di motor tersebut. Jokowi malah tertawa soal aksi akrobat mengendarai moge tersebut.

"Siapa yang menerbangkan sepeda motor, meliuk-liuk, bergaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke GBK, semalam? Hehehe," tulis @Jokowi, di Twitter, Minggu (19/8/2018).

Jokowi menambahkan, apapun yang terjadi yang terpenting adalah semua pihak menyambut Asian Games 2018 dengan gembira. Jokowi menjelaskan, Asian Games 2018 merupakan penantian Indonesia selama 56 tahun.

Agen Sakong Online

"Yang jelas, saya dan kita semua menyambut gembira, acara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung meriah dan lancar. Ini penantian Indonesia selama 56 tahun," tulis Jokowi.

Aksi Jokowi dalam pembukaan Asian Games didahului dengan video teaser di mana Jokowi berangkat dari Istana Bogor menuju GBK Senayan. Di Video itu diceritakan, Jokowi terjebak macet dan akhirnya beralih dari mobil kepresidenan ke Moge Yamaha.

Saat mengendarai moge, Jokowi memeragakan aksi akrobatik. Hingga akhirnya berhasil masuk ke dalam panggung pembukaan Asian Games sambil melambai-lambai ke penonton.

Netizen lalu mempertanyakan apakah Jokowi menggunakan stuntman atau beraksi sendiri saat memeragakan aksi akrobatik tersebut.


sumber dari Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.