Header Ads


Tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018, Via Vallen Masuk Trending Topic


Majalahqqhoki.com - Jakarta Via Vallen adalah adalah satu bintang yang bersinar dalam Opening CeremonyAsian Games 2018. Tentu saja, ini karena Via Vallen adalah penyanyi dari official theme song Asian Games 2018, "Meraih Bintang".

Saat tampil secara langsung di panggung megah acara ini, Via Vallen tampil memikat dengan kostum berwarna putih.

Ternyata penampilan Via Vallen menarik perhatian para warganet Indonesia. Beberapa menit setelah menyelesaikan lagu "Meraih Bintang", ia langsung masuk dalam jajaran trending topic di Twitter Indonesia.

Sejumlah warganet mengungkap berbagai komentarnya soal penampilan Via Vallen dalam pembukaan Asian Games 2018.

Baru tahu sekarang yg bisa menggoyang pa Jokowi itu bukan oposisi tp Via Valen," tutur @adekikisumarna. Presiden Jokowi memang sempat tertangkap kamera saat sedang bergoyang mengikuti nyanyian Via Vallen.

Agen Poker Online

"Aku menonton upacara pembukaan #AsianGames2018 opening ceremony Sangat bangga dengan Indonesia Seneng banget melihat Presiden @Jokowi menikmati penampilan Via Vallen dan ikut bergoyang," tutur @juliandahalim.

Sementara itu, selain Via Vallen tagar "Opening Ceremony Asian Games 2018" dan "Pesona Asian Games 2018", serta keyword Saman dan Kontingen Indonesia, juga ikut masuk dalam trending topic di Twitter.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.