Header Ads


19 Jenazah Korban Bus Maut di Sukabumi Dibawa ke Bogor

19 Jenazah Korban Bus Maut di Sukabumi Dibawa ke Bogor


Majalahqqhoki.com, JAKARTA  - Total 19 mobil jenazah pengangkut korban insiden bus maut Sukabumi akan diberangkatkan dari RSUD Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat menuju Rumah Duka Sinarkasih di Jalan Siliwangi, Kota Bogor. Seluruh korban insiden bus maut jalan alternatif Cikidang itu akan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Korban meninggal dunia seluruhnya ada 21, sudah 2 korban diambil keluarganya yang warga Sukabumi dari Cikakak dan Sagaranten. 19 lagi kami antarkan ke Bogor," kata Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi di RSUD Palabuhanratu, Sabtu (8/9/2018).

Keberangkatan mobil jenazah akan mendapat pengawalan patroli termasuk dari Polres Sukabumi Kota. Selain kendaraan patroli, Polres Sukabumi Kota juga mengirimkan mobil jenazah dan ambulans.

Agen Sakong Online

"Proses serah terima kepada keluarga nanti di Bogor juga akan melibatkan personel kita, all out pengawalan," imbuh Nasriadi.

Pantauan detikcom di lokasi, saat ini sejumlah keluarga korban terlihat berkerumun di depan pintu masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD). Sebagian lainnya menunggu keluarga mereka di Posko DVI Polda Jabar di ruang Instalasi Jenazah.

Sebanyak 21 Orang dinyatakan meninggal dunia, 17 lainnya mengalami luka berat. Korban yang meninggal dunia masih berada di Instalasi Jenazah RSUD Palabuhanratu, 14 korban luka berat dirawat di rumah sakit yang sama dan 3 lainnya di RSUD Sekarwangi Cibadak. 


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.