Header Ads


Bambang Hartono Serahkan Bonusnya untuk Pengembangan Bridge


Majalahqqhoki.com - Atlet cabang olahraga bridge Bambang Hartono, merupakan satu di antara 199 atlet yang menerima bonus dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Sebab, atlet tertua yang ikut serta di Asian Games itu memperoleh medali perunggu.

Sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia, Bambang mengaku akan memberikan seluruh bonusnya untuk pengembangan cabang olahraga brigde di Tanah Air.

Kita akan mengusahakan supaya untuk pembinaan bridge kelanjutannya. Jadi dibalikin ke bridge lagi," kata Bambang Hartono di Istana Negara, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Bambang pun mengapresiasi langkah pemerintah yang bergerak cepat memberikan bonus bagi para atlet dan official. Khususnya, yang berhasil menyabet medali di Asian Games.

Menurutnya, hal ini dapat memacu para atlet untuk berprestasi di ajang olahraga selanjutnya.

"Luar biasa. Apresiasi dari pemerintah dan pemberiannya sangat bagus sekali. Jadi ini sangat efisien, bagus sekali," ucap Bambang Hartono.

Agen Sakong Online
Bambang Hartono yang merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia berpartisipasi di Asian Games 2018. Pada ajang Asian Games 2018, dia meraih medali perunggu dari cabang olahraga bridge setelah menempati peringkat keempat di nomor supermiexed team di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 26 Agustus.

Saat meraih medali perunggu Asian Games, usia Bambang Hartono sudah 78 tahun. Bagi Bambang Hartono, bridge bukanlah permainan baru, dia sudah bermain kartu sejak usia 6 tahun.

"Saya bermain bridge agar tidak cepat pikun, hobi saya yang lain adalah senam taichi yang banyak membantu agar tetap fokus," katanya, dikutip dari situs resmi Asian Games.

"Di olahraga bridge, ada bidding, yakni mengumpulkan data untuk dianalisis, disimpulkan, dan kemudian diputuskan strategi yang akan diambil saat bertanding," ucap Bambang Hartono.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.