Header Ads


Demokrat Absen Rapat Bahas Jubir Prabowo-Sandiaga, Kenapa?


Majalahqqhoki.com - Partai Demokrat absen dalam pertemuan internal membahas tim kampanye Prabowo-Sandiaga, Selasa malam ini.

Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Edi Suparno mengatakan, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan telah memberitahukan bahwa Demokrat tengah ada pertemuan internal. Sehingga tidak ada perwakilan Demokrat ikut rapat.

Mereka sedianya bisa bergabung jika pertemuan malam hari. Tapi karena kita ada agenda lain, pelaksanaan pertemuan ini dijalankan, sudah kita sampaikan rangkuman dari pertemuan kepada seluruh partai," kata Eddy di Jalan Daksa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

Meski tak hadir dalam pertemuan ini, dia tetap tidak meragukan akan komitmen Demokrat. Eddy menyebut partai koalisi Prabowo-Sandiaga tetap solid dan kompak.

"Tidak ada keraguan secuil pun dari teman koalisi. Kita sangat kompak, sangat solid," ucapnya.

Eddy enggan menyebutkan berapa jumlah juru bicara yang diserahkan Partai Demokrat kepada ketua tim pemenangan Djoko Santoso. Eddy mengatakan hal tersebut merupakan bukan kapasitasnya.

Agen Sakong Online

"Tapi karena itu dilembagakan dahulu, ada baiknya menunggu pengumuman resmi. Lebih elok nanti disampaikan langsung teman Partai Demokrat," ucapya.

Sementara itu, Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal menyatakan, perwakilan partai koalisi Prabowo-Sandiaga sudah seringkali pertemuan dengan Partai Demokrat.

Dia menyebut dalam pertemuan tersebut sudah disepakati adanya jubir dalam tiga bidang yakni Politik, hukum dan hak asasi manusia (Polhukam), ekonomi serta kesejahteraan rakyat atau kesra.

"Dan masing-masing menyetorkan koordinatornya. Saya tegaskan Partai Demokrat sudah menyampaikan gagasan dan idenya," jelas Mustafa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.