Header Ads


Diremehkan Pengacara Roy Suryo, Ini Balasan Hotman Paris

Diremehkan Pengacara Roy Suryo, Ini Balasan Hotman Paris


Majalahqqhoki.com, JAKARTA -  Pengacara Roy Suryo, Tigor Situmorang, sempat menyebut Hotman Paris kurang terkenal. Diremehkan, Hotman pun melempar balasan.

Hotman membalas Tigor melalui akun Instagramnya, Senin (10/9/2018). Dia membalas melalui 4 posting video dengan caption berbeda-beda.

"Apa benar ada orang batak yang baru kenal Jakarta ngoceh nggak ada yang kenal Hotman Paris? He he he. Kelamaan dia di gua kali," tulis Hotman dalam caption videonya.

Video yang diunggahnya adalah saat dia berenang telanjang dada bersama sejumlah pria 'bule' di kolam renang. Tak hanya itu, ada 3 video lain yang diunggah Hotman untuk menjawab Tigor.

Video lainnya, Hotman mengupload video berisi koran asing yang memuat pemberitaan tentang dia. Dalam caption videonya, Hotman menyinggung soal orang yang baru lulus dari lapo tuak.

"Siapa yang kurang terkenal, apakah dia Batak? Tembak langsung yang baru lulus dari Lapo Tuak? Atau dia baru keluar dari Pasar Impres Senen?" tulis Hotman.

Agen Sakong Online

"Si Batak yang kurang terkenal kata mr batak anak kemarin dari Lapo Tuak," tulis Hotman di video lainnya.

Sebelumnya Tigor mengaku tak mau ambil pusing soal sindiran Hotman ke kliennya. Menurutnya, Hotman hanya numpang tenar sehingga ikut campur dalam urusan aset negara yang dialami Roy Suryo.

"Itu kan cuma campur urusan orang dia, kan suka gitu kan, karena merasa kurang terkenal. Yang bukan urusan dia pun dia campur-campurin, biar seolah-olah dia tokoh masyarakat, padahal kan bukan," kata Tigor saat dihubungi, Sabtu (8/9).

Hotman memang menyindir Roy Suryo yang belum mengembalikan inventaris negara. Hotman mengingatkan isu ini mempengaruhi nama baik Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jika tidak diselesaikan.

"Halo Bapak SBY, Bapak SBY, nonton TV nggak? katanya ada diduga anak buah bapak, kata BPK loh atau kata siapa itu nggak jelas, katanya ada beberapa perabot-perabot yang belum dikembalikan ke negara, sendok garpu, kali, gua gak sih, diduga," kata Hotman lewat akun Instagramnya

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.