Header Ads


Honda Supra Kontra Yamaha Vega Jalan Umum Perbaungan-Pantai Cermin, Seorang Pelajar Tewas

IMG-61838


Majalahqqhoki.com, SERGAI - Seorang pelajar tewas setelah sepeda motor yang dikemudikannya bertabrakan dengan motor lainnya di jalan umum Perbaungan-Pantai Cermin, tepatnya di depan Masjid Al-Muttaqin, Desa Cilawan, Dusun XII, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Rabu (19/9/2018) sekira pukul 13.30 Wib.

Informasi yang diperoleh, Bobby Syahputra (17), warga Desa Kuala Lama Dusun IX, Kampung Gembira, Kecamatan Pantai Cermin, meninggal dunia di Rumah Sakit Sawit Indah, Perbaungan dengan kondisi luka memar pada leher, kepala dan dada.

Sementara itu, pengendara lainnya, Hazmi (25), warga Desa Kuala Lama, Dusun II, Kecamatan Pantai Cermin mengalami luka berat. Sedangkan Komaruddin yang diboncengnya mengalami luka ringan.

Demikian juga Frengki Rahul Sipayung (17)–teman Bobby–warga Desa Kuala Lama Dusun IX, Kampung Durian, Kecamatan Pantai Cermin. Semua korban luka-luka saat ini dirawat di RSU Sawit Indah Perbaungan Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nellyta menyebutkan, sebelum kejadian itu, sepeda motor Honda Supra X 125, BK 6429 MAI, yang dikemudikan Hazmi berboncengan dengan Komaruddin dalam perjalanan dari arah Pantai cermin menuju arah Perbaungan.

Mendekati lokasi kejadian, persis di tikungan, Hazmi berniat mendahului sepeda motor lain, yang belum diketahui identitasnya.

Agen Sakong Online

Namun, diduga kurang hati-hati, Hazmi keterusan sehingga bertabrakan depan dengan sepeda motor Yamaha Vega R, BK 6118 XT yang dikemudikan Bobby Syahputra yang pada saat itu datang dari arah berlawanan.

Tabrakan pun akhirnya tak terhindarkan. Keempat pengendara terpental ke badan jalan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu segera memberi pertolongan dan membawa keempatnya ke RSU Sawit Indah Perbaungan.

Sayang, Bobby Syahputra yang menderita luka-luka memar pada leher, kepala dan dada, akhirnya meninggal dunia di RSU.

Sementara Hazmi diketahui mengalami patah tulang paha dan pergelangan kaki kiri, luka-luka pada telapak tangan kiri, perut dan dada sebelah kiri. Akibatnya Hazmi tidak sadarkan diri.

Sedangkan Komaruddin yang diboncengnya, luka pada pelipis kiri, tangan serta kaki kiri, luka memar dan bengkak kaki kiri.

Frengki Rahul Supayung hanya mengalami luka ringan, lecet pada lutut dan tangan kiri.

“Saat ini, kita sudah meminta keterangan para saksi dan semua barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pantai Cermin,” sebut Nelly. (mad)


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.