Header Ads


Kejar Jambret, Mahasiswi Nomensen Siantar Patah Kaki, 2 Pelaku Ketangkap, 1 Lolos

IMG-61483


Majalahqqhoki.com, SIANTAR - Aksi jambret kembali marak di Kota Pematangsiantar. Kali ini, korbannya Devi Sinaga (22), warga Jalan Farel Pasaribu, Kecamatan Siantar Selatan, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Tentara akibat patah tulang kaki sebelah kanan.

Gadis yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas HKBP Nommensen Siantar itu mengalami mengalami kecelakaan setelah terlibat aksi kejar-kejaran sepeda motor dengan tiga pelaku yang menjambretnya, Jumat (7/9/2018) sekira jam 16.00 Wib.

Informasi dihimpun metro24jam.com, peristiwa itu berawal ketika Devi yang mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi, berhenti di pinggir Jalan Farel Pasaribu, tepatnya depan pom bensin.

Sedang asyik mengobrol lewat telepon, tiba-tiba tiga orang berbonceng tiga mengendarai Yamaha Mio GT, BK 6522 WAG, menyambar HP android Xiaomi dari gemgaman tangan Devi.

Tak terima HP miliknya hilang begitu saja, tanpa pikir panjang Devi langsung mengejar para pelaku yang coba melarikan diri ke arah Jalan Gereja, sambil berteriak, “Jambreettt!”

Persis di depan Bundaran Simpang 4, motor yang ditunggangi Devi dan ketiga pelaku jambret itu akhirnya bersenggolan. Akibatnya, Devi terpental ke jalan dan mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.

Agen Sakong Online

Massa yang mengetahui insiden kejar-kejaran itu serta mendengar teriakan Devi langsung berbondong-bondong menuju lokasi dan berhasil meringkus 2 pelaku. Namun, salah seorang di antaranya berhasil lolos.

Tanpa basa-basi, kedua pelaku yang berhasil ditangkap sempat mendapat beberapa ‘bogem mentah’ alias tinju-tinju dari warga.

Selanjutnya, beberapa warga kemudian menghubungi pihak kepolisian yang segera tiba tak lama kemudian.

Kapolsek Siantar Selatan, AKP Rudi Panjaitan membenarkan adanya aksi penjambretan di Bundaran Simpang 4 tersebut.

“Dua pelaku sudah kita amankan dan masih kita periksa. Untuk yang meloloskan diri, kita masih melakukan pengembangan,” terang Rudi.

“Korbannya Devi sudah dibawa ke RS Tentara untuk perawatan medis karena mengalami patah tulang kaki sebelah kanan,” kata Kapolsek. (zeg)


Sumber dari, Kompas,com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.