Header Ads


Keluarga di Florida Diteror Kadal 'Raksasa' Berminggu-minggu

Keluarga di Florida Diteror Kadal Raksasa Berminggu-minggu






Majalahqqhoki.com -Florida , Kadal 'raksasa' berkeliaran dan meneror sebuah keluarga di Florida. Kadal tersebut berkeliaran di halaman belakang rumah mereka selama berminggu-minggu. 

Dikutip dari ABC News, Minggu (2/9/2018), kadal tersebut memiliki panjang 6 kaki (sekitar 1,8 meter). Pemilik rumah menyebut kadal tersebut hewan yang mengerikan. 

"Dia sangat besar, dan dia mengerikan," ujar pemilik rumah, Zachary Lieberman. 


Kadal raksasa tersebut diyakini berasal dari Asia Tenggara atau dari kawasan Sungai Nil di Afrika. Dia berada di belakang rumah Lieberman selama kira-kira 3 minggu terakhir. 

Komisi Konservasi Ikan dan Satwa Liar Florida, bersama dengan seorang penjebak profesional, telah berusaha menangkap makhluk itu dan menyingkirkannya, namun belum berhasil.

"Beberapa tetangga saya mengatakan mereka melihat kadal itu keluar dari danau. Dia berjemur di halaman belakang rumah," tutur Lieberman.

Mengacu pada Majalah Reptiles, kadal tersebut merupakan jenis kadal terpanjang ketiga di dunia dan dapat tumbuh hingga 9 kaki. Masa hidupnya antara 12-20 tahun di sebuah penangkaran. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.