Header Ads


Keributan di Klub Malam Riau, 2 Orang Tewas Tertusuk

Keributan di Klub Malam Riau, 2 Orang Tewas Tertusuk


Majalahqqhoki.com, PEKAN BARU -  Keributan sesama pengunjung hiburan malam di Pekanbaru. Dua orang dilaporkan tewas ditempat akibat luka tusukan benda tajam dan satu orang lagi dilarikan ke rumah sakit.

"Keributan ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tadi pagi di tempat karoke di Jl Arifin Achmad Pekanbaru," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto kepada wartawan, Kamis (20/9/2018).

Santo menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan oleh TKP atas kejadian tersebut. Dia menjelaskan dalam peristiwa ini dua orang pengunjung.

"Satu pengunjung lagi luka tusukan yang dirujuk ke rumah sakit. Dua korban tewas masih kita dalami identitasnya, karena tidak memiliki KTP, ataupun surat yang dapat menunjukkan identitas," kata Santo.

Agen Sakong Online

Dari hasil penyelidikan sementara, kasus ini berawal tiga pengunjung karoke akan pulang. Saat itu juga ada tiga pengunjung pria yang datang. Belum tahu pasti apa penyebab keributan tersebut.

"Terjadi keributan pagi itu. Salah satu dari tiga orang pelaku melakukan penusukan yang menyebabkan dua orang tewas satu wanita luka tusuk," kata Santo.

Setelah melakukan penusukan, ketiga pelaku melarikan diri dengan sepeda motor.

"Kasus ini masih kita dalami dan mengumpulkan sejumlah keterangan saksi," tutup Santo.

Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.