Header Ads


Kubu Jokowi-Ma'ruf Siapkan Tim Kampanye Perempuan


Majalahqqhoki.com - Ketua DPP PKB Ida Fauziah menuturkan, tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, mempersiapkan tim khusus diisi tokoh perempuan. 

Koordinator Nasional Relawan Suara Perempuan Jokowi-Ma'ruf (Super Jokowi) itu mengakui, kedatangannya ke posko tim kampanye di Jalan Cemara Menteng Jakarta Pusat, untuk membicarakan pembentukan tim tersebut.

"Kami ada Super Jokowi, kami juga ada perempuan dari lintas partai pengusung Jokowi sedang kami siapkan," kata Ida di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Namun, Ida belum mau mengungkap lebih jauh soal pembentukan tim ini. Mereka bakal deklarasi. Tim ini juga dibawahi langsung oleh tim kampanye Koalisi Indonesia Kerja.

"Nanti disampaikan karena belum deklarasi dan ini menjadi bagian dari kerja pemenangan nasional yang ini," kata dia.

Adapun tokoh-tokoh yang akan mengisi tim adalah para anggota DPR. Seperti Ketua DPP Nasdem Irma Suryani Chaniago, politisi PDI Perjuangan Eva Su6ndari, Rieke Diah Pitaloka, dan Wakil Ketua Komisi II Fraksi PKB Nihayatul Wafiroh.

Agen Sakong Online

Selain itu tokoh organisasi sayap perempuan juga bakal mengisi tim ini. Seperti Muslimat NU dan Fatayat NU.

"Sedang digarap, kalau di tingkat provinsi pimpinan ormas perempuan," kata Ida Fauziyah.

Sementara itu Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding mengakui bahwa penting untuk menggaet suara perempuan. Namun dia cukup yakin program keluarga harapan milik Jokowi menjadi modal mereka. Selain itu, di tim kampanye ini banyak tokoh-tokoh perempuan yang mewakili suara.

"Di kita banyak tokoh-tokoh perempuan yang terlibat secara otomatis mereka bisa menjadi jubir atau tim kampanye," ucapnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.