Header Ads


Ngaku-ngaku Polisi, Komplotan Peras Warga di Johar Baru

Ngaku-ngaku Polisi, Komplotan Peras Warga di Johar Baru


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Seorang warga bernama Felik Galur (18) menjadi korban pemerasan oleh komplotan di bawah Flyover Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat. Para pelaku mengancam korban dengan senjata tajam (sajam) dan mengaku sebagai anggota polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (3/9) pukul 22.15 WIB. Pelaku diduga berjumlah tiga orang.

"Telah terjadi pemerasan dan pencurian serta kekerasan (curas) yang dilaporkan ke Siaga Ops Polda Metro," kata Argo lewat keterangannya, Selasa (4/9/2018).

Kejadian bermula saat Felik bersama seorang saksi bernama Riky pulang dari Pasar Kemayoran untuk mencari angkot. Saat tiba di lokasi kejadian, keduanya didatangi oleh para pelaku.

Agen Sakong Online

Para pelaku mengancam dan meminta barang-barang berharga milik Felik. Pelaku mengaku sebagai anggota polisi yang ingin melakukan pemeriksaan narkoba.

"Pelaku mengaku sebagai anggota Polri dan meminta serta memaksa korban dan saksi dengan menggunakan senjata tajam untuk mengeluarkan dompet dengan alasan pemeriksaan narkoba," ujar Argo.

Atas kejadian tersebut, Felik dan temannya mengalami kerugian dua buah dompet, tiga unit ponsel dan uang Rp 300 ribu. Kasus ini ditangani oleh Polres Jakarta Pusat.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.