Header Ads


Pemerkosa Gadis Selama 14 Hari di Sulsel Berjumlah 9 Orang

Pemerkosa Gadis Selama 14 Hari di Sulsel Berjumlah 9 Orang



Majalahqqhoki.com, MAKASAR - Perempuan 16 tahun disekap dan diperkosa selama 14 hari di Enrekang, Sulsel. Polisi menyebut ada 9 pelaku pemerkosaan ini dan 4 diantaranya masih buron.

"Telah ditangkap 5 orang dan 4 orang lainnya masih buron," kata kata Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji saat berbincang dengan detikcom, Kamis (13/9/2018).

"Jadi total pelaku pemerkosaan ada 9 orang," sambungnya.

Ibrahim mengatakan bahwa saat ini keempat pelaku yang masih buron sedang dikejar oleh polisi. Modus pelaku pun dengan menjanjikan korban akan dipacari.

"Seolah-olah dipacari lalu dibawa pergi. Anak ini tipikal pendiam anaknya," ungkapnya.

Agen Sakong Online

Pelaku pertama, yaitu RM pertama kali menyekap korban selama dua hari di sebuah rumah kosong di tengah hutan. Korban pun diancam akan ditinggalkan di hutan sendirian jika tidak mengikuti nafsu bejatnya.

"Setelah dua hari diperkosa, korban kemudian dipindahkan ke lokasi lain. Pelaku yang datang membawa makanan dan memberi makan korban. Setelahnya korban kembali diperkosa," terangnya.

Hingga kini, 5 orang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pemerkosaan ini. Menurut Ibrahim, korban mengalami trauma berat setelah kejadian penyekapan dan pemerkosaan terhadap dirinya.

Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.