Header Ads


Pewushu Edgar Akan Sumbangkan Sebagian Bonus untuk Orang Tak Mampu

 Pewushu Edgar Akan Sumbangkan Sebagian Bonus untuk Orang Tak Mampu


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Edgar Xavier Marvelo sebagai peraih medali pertama untuk Indonesia pada Asian Games 2018 kebanjiran bonus. Pewushu DKI Jakarta itu akan menyumbangkan sebagian bonus itu untuk orang lan.

Sebagai peraih perak (dari nomor changquan putra atau tangan kosong), Edgar mendapatkan bonus senilai Rp 500 ribu dari pemerintah. Pemuda 19 tahun itu juga diganjar bonus emas logam mulia dari salah satu restoran cepat saji.

"Sementara ditabung dan sebagian didonasikan untuk yang membutuhkan. Untuk korban Lombok sudah.

Ada juga yang saya donasikan ke keluarga kurang mampu, gereja, mesjid sudah," kata Edgar ketika ditemui di kawasan Sarinah, Rabu (5/9/2018).

Agen Sakong Online

Selain Edgar, atlet wushu lainnya juga hadir dalam pemberian bonus berupa logam mulia oleh restoran cepat saji.

Seperti Ahmad Hualefi serta beberapa pelatih dan manajer wushu. Juga atlet dan pelatih dari cabang bulutangkis. Peraih medali emas mendapat emas logam mulia seberat 100 gram, perak 75 gram, dan perunggu 50 gram. Sementara untuk pelatih dan manjer masing-masung 25 gram.

"Yang pasti ini apresiasi ini membuat para atlet semangat dan terapresiasi.

 Mungkin ke depan banyak rakyat Indonesia yang mau jadi atlet karena dulu banyak yang tak ingin menjadi atlet. Nah, dengan adanya apresiasi orang menjadi berpandangan atlet lebih dari dulu," dia menjelaskan.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.