Header Ads


Polisi Duga Informasi Razia Narkoba di Pasar Manggis Sudah Tersebar

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Pasar Rumput, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menduga razia narkoba yang digelarnya di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018) bocor. Pasalnya, tak banyak barang bukti maupun pengguna narkoba yang ditemukan.

"Ini hanya alat untuk menggunakan narkoba jenis sabu, yang lain belum kami temukan karena ini operasi terbuka. Bisa saja mereka begitu mengetahui sudah kabur," kata Indra, di Pasar Rumput, Sabtu siang.

Indra mengatakan, Pasar Manggis jadi sasaran lantaran sering menjadi pusat peredaran narkoba.

Apalagi, tawuran kerap terjadi dan diduga dalih untuk transaksi narkoba.

"Selama ini kan diisukan bahwa setiap ada kegiatan bentrok, perkelahian antara Menteng dan sini itu berarti ada barang (narkoba) yang akan masuk. Oleh karena itu, kami ingin buktikan," ujar Indra.

Agen Sakong Online

Meski tidak berhasil membuktikan isu itu, Indra mengatakan, paling tidak pihaknya bisa mengirim pesan ke masyarakat akan ketatnya pengawasan polisi.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, minimnya temuan kali ini justru adalah keberhasilan.

Sebab, menurut dia, masyarakat semakin sadar akan bahaya narkoba.

"Penggerebekan di sini sudah kami lakukan berulang kali. Tentunya mereka sudah sedikit demi sedikit akan meninggalkan," kata dia.

Razia dalam rangka Operasi Nila Jaya 2018 ini mengamankan dua orang yang urine-nya positif amphetamine.

Dari tujuh rumah yang digeledah, ditemukan berbagai perangkat konsumsi sabu mulai dari bong modifikasi, korek gas untuk membakar, hingga klip-klip plastik yang diduga bekas menyimpan sabu.


Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.