Header Ads


Ruhut: Ahok Menikah Januari, Usai Hukuman Penjara Selesai

Ruhut: Ahok Menikah Januari, Usai Hukuman Penjara Selesai


Majalahqqhoki.com, JAKARTA -  Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Polwan berusia 21 tahun terungkap. Politikus PDIP Ruhut Sitompul mengatakan, pernikahan Ahok dan Polwan berinisial P itu akan berlangsung pada Januari 2019.

"Pras (Prasetyo Edi Marsudi) bilang setelah hukumannya (Ahok) selesai, Januari," kata Ruhut kepada detikcom, Kamis (6/9/2018).

Ruhut mengatakan, P memiliki paras yang cantik bak bintang sinetron. Hal itu dinilai cocok dan serasi dengan Ahok yang kata Ruhut memiliki wajah tampan.

"Pak Ahok kan ganteng gitu," kata Ruhut.

Sosok P diungkap oleh Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi yang juga merupakan sahabat Ahok.

Agen Sakong Online

Prasetyo tidak mengetahui pasti kapan pertama kali Ahok kenal P yang merupakan eks ajudan Vero, mantan istri Ahok. Pras mengatakan wanita tersebut masih berusia 21 tahun.

"Kalau mau married, iya. Ya, sebagai manusia, ya normal-lah, dia kan sudah inkrah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar, kan wajar-wajar saja.

Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki, ya nggak wajar. Ini kan perempuan, calon istri ya wajarlah," kata Pras di gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

"Kalau kenal sih saya nggak ngerti ya sudah kenal dari berapa lama. Itu kan juga mantan ajudan Bu Vero. Tapi keputusan dia.

Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuh gitu, kan nggak. (Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda," kata Pras.

Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.