Header Ads


Satu Unit Eksavator Dibakar Orang Tak Dikenal di Aceh Timur

Ilustrasi pembakaran


Majalahqqhoki.com, ACEH TIMUR - Satu unit eksavator yang membersihkan pembuatan bendungan air di Desa Kebun Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, dibakar oleh orang tak dikenal, Jumat (14/9/2018).

Kapolsek Peureulak Barat, Aceh Timur, Iptu Burhanuddin menyebutkan, kasus itu berawal saat Zulfikar (50), salah satu saksi, mendengar suara ledakan di lokasi kejadian. Lalu saksi melihat ke lokasi dan mendapati eksavator terbakar.

“Saksi lalu mengajak warga lainnya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Lalu melaporkan kasus itu ke polsek,” jelas Iptu Burhanuddin.

Agen Sakong Online

Setelah itu, polisi datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Diketahui bagian yang terbakar yaitu buku katalog, panel digital dan tempat duduk sopir.

“Kami masih memeriksa keterangan saksi-saksi yang melihat pertama kali kejadian itu. Kasus ini kita dalami bersama tim Polres Aceh Timur,” terangnya

Saat ditanya apakah aparat desa pernah diteror sebelum kejadian, Kapolsek menyatakan sejauh ini tidak ada upaya teror sebelum pembakaran alat berat itu.

“Kami imbau bagi warga yang mengetahui informasi terkait pembakaran itu segera komunikasi dengan polisi, agar kita mudah menangkap pelakunya,” imbaunya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.