Header Ads


Seorang Pria Dirampok Orang yang Berpura-Pura Tanya Rute Angkutan

Perampokan.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Seorang pria berinisial MY (37) merampok barang berharga milik IM (18), warga Sukabumi, Jawa Barat, di Jalan Kartini Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018) sore kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Iptu Nasrandy mengatakan, MY merampok ponsel dan uang milik IM setelah sebelumnya berpura-pura menanyakan angkutan menuju Sukabumi. "Pelaku berpura-pura bertanya angkutan ke Sukabumi.

Tapi tiba-tiba pelaku menodongkan senjata tajam dan mengancam korban," kata Nasrandy, Kamis (6/9/2018). Kejadian itu berawal saat IM berjalan kaki di Jalan Kartini Raya. Kemudian YM mendekati IM dan berpura-pura bertanya angkutan menuju Sukabumi.

Agen Sakong Online

YM kemudian mengeluarkan pisau yang diselipkan di pinggangnya. Ia mengancam untuk menusuk IM jika tidak menyerahkan ponsel dan uang miliknya.

Karena ketakutan, IM menuruti perintah YM. Setelah mendapatkan barang milik IM, YM pergi meninggalkan IM.

Dari kejauhan, IM melihat YM menaiki mikrolet. IM yang panik meminta pertolongan sejumlah warga. Warga kemudian membantu dengan menghubungi petugas kepolisian terdekat. Polisi datang dan mengejar pelaku.

 Mikrolet yang melaju lambat membuat YM belum jauh meninggalkan lokasi. Setelah petugas menemui mikrolet yang dinaiki YM, pria diamankan dan saat ini ditahan di Mapolsek Sawah Besar.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.