Header Ads


Tak Bisa Berenang, Bocah Kelas 5 SD Tenggelam di Irigasi Kalimalang

Petugas SAR gabungan melakukan pencarian bocah kelas 5 SD, Gea, yang tenggelam di irigasi Kalimalang, Desa Margakarya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (31/8/2018).


Majalahqqhoki.com, KARAWANG - Diduga tidak bisa berenang, Gea (11), tenggelam di irigasi Kalimalang, Desa Margakarya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (31/8/2018).

Bocah kelas 5 SD itu tenggelam saat pulang sekolah. Ketika itu, ia mandi di kali tepat di depan rumahnya, Dusun 2 Cisalak, Desa Margakarya, Kecamatan Telukjambe Barat.

Gea mandi di kali bersama teman-temannya.

"Saat mandi, korban terserat arus, dan korban tidak bisa berenang. Kemudian korban teriak meminta tolong," ungkap Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudin.

Agen Sakong Online

Hasanudin mengungkapkan, warga sempat melakukan pertolongan. Namun korban hilang ditelan arus.

Petugas SAR gabungan dari Dalmas Polres Karawang, Tagana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, dan Zhadoel masih menyisir saluran irigasi hingga beberapa kilometer dari titik korban tenggelam.

"Dari kejadian pada pukul 10.30 WIB hingga saat ini, Gea belum ditemukan," tambah Hasanudin.

 Orangtua Gea, Yanti dan Neneng, nampak pasrah. Mereka tak mampu berkata-kata mengetahui kejadian nahas yang menimpa putrinya.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.