Header Ads


Tas Tersangkut, Seorang Guru di Baleendah Tewas Terlindas Truk

Tas Tersangkut, Seorang Guru di Baleendah Tewas Terlindas Truk


Majalahqqhoki.com, BANDUNG -  Seorang guru yang merupakan warga KecamatanBaleendah, Kabupaten Bandung tewas terlindas truk di Jalan Raya JaksaNaranata, KecamatanBaleendah, Kabupaten Bandung.

Dari informasi yang dihimpun detikcom, Rabu (5/9/2018) insiden nahaas yang menimpa korban terjadi sekira Pukul 07.30 WIB. Korban diketahui bernama, Renny Lisma Anggraeni (44) warga Kampung Mekarsari, Kelurahan/Kecamatan Baleendah.

Korban mengendarai sepeda motor beat berwarna biru bernopol D 4344 ZCI, tewas di lokasi kejadian setelah terlindas oleh truk bernopol D 8497 VS yang dikendarai Dedi Mulyana yang merupakan warga Garut.

Agen Sakong Online

"Benar korban tertabrak truk," kata Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono, saat dikonfirmasi detikcom via telepon

Supriyono mengungkapkan, insiden nahas yang menimpa korban terjadi di Jalan Jaksa Naranata, Baleendah tepat di depan Kantor PLN Baleenda.

"Menurut keterangan saksi kendaraan R2 akan menyalip kendaraan truk yang melaju searah ke arah Pengadilan Baleendah tiba-tiba tas milik korban mengait ke truk yang mengakibatkan motor korban terjatuh dan korban terjatuh ke sebelah kiri akhirnya korban tertabrak yang mengakibatkan korban meninggal," ungkapnya.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Al-Ihsan Baleendah," pungkasnya.

Sumber dari Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.