Header Ads


Tujuh Orang Luka dan Satu Orang Tertimbun di Rumah Runtuh di PIK

Proyek pembangunan rumah tinggal yang runtuh di Pantai Indah Kapuk, Kamis (13/9/2018) kemarin.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA  - Sebanyak tujuh orang pekerja bangunan menderita luka-luka akibat proyek pembangunan rumah tinggal di Pantai Indah Kapuk yang runtuh pada Kamis (13/9/2018) kemarin.

Kanit Reskrin Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim menyatakan, ada satu orang pekerja bangunan lain yang masih tertimbun reruntuhan.

"Kemarin ada si yang luka-luka, sekarang belum jelas karena hari ini belum ketemu. Ada tujuh orang luka pekerjanya, sama yang belum ketemu ini jadi delapan orang," kata Mustakim kepada wartawan, Jumat (14/9/2018).

Agen Sakong Online

Mustakim mengatakan, ketujuh korban yang telah dievakuasi mengalami luka-luka ringan. Ketujuh orang itu pun sempat dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kejadian.

Sementara, hingga hari ini, seorang pekerja bangunan bernama Untung masih belum ditemukan. Oleb karena itu, petugas pemadam kebakaran juga dilibatkan dalam proses evakuasi.

Diberitakan sebelumnya, sebuah proyek bangunan di Cluster Ebony Pantai Indah Kapuk runtuh dini hari tadi. Namun, Mustakim memastikan kejadian itu terjadi pada Kamis sore kemarin sekira pukul 16.00 WIB.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.