Header Ads


Usai Beli Sabu, Lewat Depan Kantor Polisi, 3 Pria Ini Gol!

IMG-61413


Majalahqqhoki.com, TANJUNG BALAI - Tiga pria ini memang memiliki nyali cukup tinggi. Tanpa merasa ragu, mereka melintas di depan Mapolsek Tanjungbalai Selatan seusai membeli sabu, Selasa (4/9/2018) sekitar pukul 12.30 Wib. 

Alhasil, ketiganya pun gagal menikmati sabu yang baru dibeli dan petugas tanpa susah payah langsung menggiring mereka ke sel Mapolsek Tanjungbalai Selatan. 

Ketiganya adalah, Joni Saragih alias Joni (41), warga Jalan Jendral Sudirman, Alpian Gunawan alias Pian (31) warga Jalan Karya, Kelurahan Tanjungbalai Kota I, Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan Simson Simamora alias Simson (34), warga Nagori Teladan, Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun.

Mereka ditangkap persis di depan Mapolsek Tanjungbalai Selastan, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai. 

Kapolsek Tanjungbalai Selatan, AKP Rudy Chandra SH MM, dalam keterangannya, Rabu (5/9/2018) menyebutkan, penangkapan ketiga orang tersebut berawal dari kecurigaan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Balai Selatan, AKP Suharmono SH, yang melihat mereka melintas. 

Agen Sakong Online

“Saat itu Kanit Reskrim melihat 2 orang menumpang becak motor melintas di depan Polsek Tanjungbalai Selatan,” sebutnya. 

Merasa curiga pengemudi dan 2 penumpang betor itu, AKP Suharmono kemudian menghentikan kendaraan tersebut. 

“Ketika dihentikan, penumpangnya yang belakangan diketahui bernama Joni Saragih alias Joni langsung sesuatu dari tangannya. Begitu dilihat, ternyata yang dibuangnya adalah 1 bungkusan berisi sabu,” beber Kapolsek. 

Hasil interogasi, ketiganya mengakui bahwa mereka baru saja membeli sabu tersebut bersama-sama.

Tak membuang waktu, ketiga orang tersebut berikut betor yang ditumpanginya langsung digiring ke Mapolsek Tanjungbalai Selatan, untuk menjalani penyidikan lebih lanjut.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan 1 bungkus plastik klip transparan kecil berisi seberat 0,20 gram, 2 unit ponsel, masing-masing merk Nokia dan Samsung. 

“Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap para terduga dan mengirimkan sampel urine mereka ke laboratorium. Saat ini ketiganya diamankan di Mapolsek Tanjungbalai Selatan,” 


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.