Header Ads


Mengharukan! Kedua Pria Ini Baru Tahu Mereka Bersaudara Setelah 60 Tahun Bersahabat


Mengharukan! Kedua Pria Ini Baru Tahu Mereka Bersaudara Setelah 60 Tahun Bersahabat

MajalahQQHOKI.com, Hawaii  -- Tidak ada yang tahu rencana Tuhan. Tuhan sudah mengatur jalan kehidupan masing-masing manusia. Seperti kedua pria asal Hawaii yang telah bersahabat selama 60 tahun ini. Dimulai dari usaha mereka mencari garis keturunan, mereka akhirnya sadar bahwa ternyata keduanya merupakan saudara kandung.

Alan Robinson dan Walter Macfarlane, merupakan dua pria yang telah bersahabat selama 60 tahun. Awal mereka kenal sejak kelas 6 SD. Mereka berdua sudah terpisah sejak kecil. Robinson diadopsi sedangkan Macfarlane tidak pernah mengenal ayahnya sejak kecil.


Mendaftarkan Diri ke Situs Ancestry.com

60 Tahun Bersahabat, Kedua Pria Ini Baru Tahu Mereka Saudara
Berawal dari usaha mencari garis keturunan disebuah situs, kedua sahabat ini baru tahu mereka ternyata saudara kandung

Kedua sahabat ini inisiatif mendaftarkan diri ke situs ancestry.com untuk mengetahui dan menemukan keluarga kandung mereka. Ancestry.com adalah situs yang bisa membantu orang yang ingin mengetahui keturunannya dan mencari keluarganya melalui biodata yang diisi.

Hasilnya mengejutkan, ternyata Alan Robinson dan Walter Macfarlane berasal dari ibu yang sama. Mereka tidak menduga jika mereka saudara kandung. Namun setelah mereka memikir ulang persahabatan mereka, masuk akal jika mereka saudara kandung.

Ingin Menikmati Masa Pensiun


"Orang ini (Macfarlane), dia bertindak seperti seorang kakak. Dulu kami pernah pergi ke Punalulu untuk menyelam. Disana dia mengajarkan saya menyelam dan memancing. Dia mendapatkan ikan besar sedangkan saya mendapatkan ikan kecil," ujar Robinson kepada KHON-TV.

Image result for Alan Robinson and Walter Macfarlane

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa, saya sangat senang. Saya tidak tahu berapa lama rasa senang ini menghilang," kagum Robinson.

Mengetahui mereka saudara kandung, akhirnya kedua saudara ini menantikan masa pensiun mereka dan merencanakan untuk berpergian bersama.

– Dikutip dari Liputan6.com ~ KHON-TV

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.