Header Ads


Aher Sebut Jokowi Presiden Semua Partai Politik, Termasuk PKS

Politisi PKS sekaligus Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan ketika ditemui di Kantor Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Rabu (25/4/2018).


Majalahqqhoki.net, JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Heryawan tak membantah adanya pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan PKS.

Aher menilai pertemuan itu wajar dilakukan. Sebab, Jokowi adalah presiden untuk semua, termasuk bagi partai politik seperti PKS.

"Kan Pak Jokowi presiden semua pihak. Presiden semua partai politik," kata Aher di Kantor Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

"Jadi berbagai partai ketemu beliau dialog membicarakan masalah bangsa Indonesia, wajar-wajar saja. Tidak ada masalah," kata dia.

Agen Sakong Online

Saat ditanya, apakah pertemuan tersebut adalah untuk menjalin koalisi agar PKS mau mendukung Jokowi, Aher mengaku tidak tahu.

"Kalau urusan ajak koalisi atau bagaimana, itu urusan elite PKS dan Pak Jokowi, seperti apa pembicaraannya," kata Aher yang juga menjabat gubernur Jawa Barat.

Pertemuan diam-diam Jokowi dengan PKS itu hingga kini masih menjadi misteri. Sebab, belum ada satu pihak yang mengaku ikut dan membuka isi pertemuan tersebut.

 Adapun, informasi mengenai adanya pertemuan itu diungkap oleh Jokowi. Secara tiba-tiba, Jokowi mengaku telah bertemu dengan elite PKS.

Namun, Jokowi belum mau mengungkap soal isi pertemuan. "Semua opsi masih terbuka. Dengan PKS pun secara tertutup kita juga bertemu," kata Jokowi.


Sumber dari, Kompas,com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.